Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H Arwin Siregar,MM turun langsung dalam kegiatan gerakan Jum’at bersih pada minggu ke 11 bersama dengan seluruh SKPD dan elemen masyarakat (Jum’at /04/01/2019)
Kegiatan ini diselenggarakan di dua kecamatan yaitu di Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu Desa Rimba Soping dan Kecamatan Padangsidimpuan Hutarimbaru Desa Huta Padang
Di Desa  Rimba Soping Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu, Dinas Pertanian Kota Padangsidimpuan memberikan beberapa bibit Cengkeh dan bibit Melinjo. Sedangkan di Kecamatan Padangsidimpuan Hutarimbaru Desa Huta Padang, Dinas Pertanian memberikan beberapa bibit Jeruk Manis, bibit Cengkeh dan juga bibit Salak sebagai pemanfaatan lahan pekarangan masyarakat yang diserahkan langsung oleh Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH yang di wakili oleh Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM. Di Desa Huta Padang juga dilakukan POS Pelayanan Kesehatan, Imunisasi dan Posyandu bagi Masyarakat Desa Huta Padang sekitar.
Acara tersebut turut dihadiri oleh TNI, Ketua Tim PKK, dan seluruh OPD terkait